Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


05 Maret 2012

Puisi-puisi Makmur HM

WC

Maaf, kau hanya untuk buang hajat
kata seorang teman kepada pasangannya
aku yang menyaksikan
hanya dapat menggelengkan kepala
karena wanita itu akan tetap menerima
dengan lapang dada
2011


Menulis Lagi
Mulai kugores satu kata
lalu tertawa

Ah!, aku bukan penulis!
lalu menangis


dan yang tergores hanyalah tinta luka
2011

Seteguk Air Membuatku Muntah
Seteguk air
membuatku muntah
: maafkan aku, dik
aku tak bisa meminum tangismu
2011

Episode
Pada episode ini kita tertawa
di kemudian hanya kau yang terluka
: terima kasih
2011

Matahari
Dik,
dari pantai lukaku
nikmatilah matahari terbit
maka aku akan mendapatkan matahari terbenam
di semenanjung kasihmu
2011

Makmur HM adalah penikmat sastra kelahiran 2 Mei 1990 saat ini mengisi aktifitas sehari-harinya dengan bekerja sebagai designer tata letak di salah satu media cetak Pekanbaru, juga masih tercatat sebagai Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Abdurrab.

Sumber: Kompas, 3 Maret 2012

0 komentar:

Posting Komentar