Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


07 Juni 2011

Terkait Technopark, Inspektorat dan BKD usut pelaku

Bupati Agus Fatchur Rahman memerintahkan Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen untuk menginvestigasi kasus pemindahan barang inventaris Technopark Ganesha Sragen secara ilegal.


Bupati menyerahkan dua instansi pemerintah itu untuk menentukan sanksi kepada oknum pegawai technopark yang terbukti menjarah barang milik pemerintah.


“Mulai hari ini Inspektorat dan BKD terjun ke lapangan untuk menyelidiki laporan penjarahan barang inventaris technopark. Barang-barang itu merupakan aset pemerintah yang harus diamankan. Saya kira tidak hanya di technopark, satuan kerja lainnya juga harus bertanggung jawab atas inventarisasi barang masing-masing,” tegas Bupati Agus Fatchur Rahman saat dijumpai wartawan, Senin (6/6/2011) seusai menerima para aktivis Forkos di Kantor Dinas Bupati Sragen.
(trh)

Sumber: Solopos, 6 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar