Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


21 Juni 2011

Pemkab akan berlakukan 5 hari kerja bagi PNS

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen mengadakan polling terbuka tentang rencana pemberlakuan lima hari kerja untuk jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sragen mulai Senin (20/6/2011) hingga Sabtu (25/6/2011). Polling dilaksanakan untuk mengetahui aspirasi PNS.


Kepala Bagian Organisasik Kepegawaian (Orpeg), Muhari, saat dihubungi Espos, Senin kemarin, mengungkapkan polling dilaksanakan melalui website www.sragenkab.go.id dan surat maya. Polling hanya diperuntukkan bagi PNS nonguru.


“Sebelumnya memang ada aspirasi yang masuk ke Bupati tentang usulan pemberlakukan masa kerja selama lima hari. Aspirasi itu direspons Bupati dan menunjukkan tim untuk mengkaji efektivitas masa kerja PNS selama lima hari dan enam hari kerja. Hasil polling ini nanti selanjutnya diserahkan ke Bupati untuk dievaluasi.

Jika memang memungkinkan maka perubahan jam kerja ini akan diusulkan ke DPRD dan Gubernur,” urai Muhari.
(trh)

Sumber: Solopos, 21 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar