Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


11 Agustus 2014

LOMBA MENULIS “KISAH SUKSESKU BERSAMA PERPUSTAKAAN”



Dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan, 14 September 2014, Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen mengundang para pelajar, mahasiswa, PNS, dan masyarakat Sragen untuk mengikuti Lomba Menulis “Kisah Suksesku Bersama Perpustakaan”
Anda pernah merasa terbantu dengan layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen ? Atau mungkin ada penggalan kisah sukses hidup Anda yang terinspirasi oleh buku-buku di Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen. Jika Anda pernah memiliki pengalaman bersama perpustakaan yang membawa manfaat untuk hidup Anda, tolong bagikan kisah Anda kepada kami dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Tulisan merupakan pengalaman pribadi yang inspiratif selama memanfaatkan layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen. Pengalaman inspiratif Anda bersama buku-buku di perpustakaan, layanan internet gratis, dan kegiatan/pelatihan yang digelar di perpustakaan akan membawa dampak yang dahsyat bagi masyarakat, jika Anda bersedia membagikannya melalui sebuah tulisan.
  2. Lomba ini bersifat perseorangan.
  3. Diketik dalam format MS Word di kertas ukuran A4/kuarto, spasi 1,5, font bebas, maksimal 2 halaman.
  4. Ditulis dengan kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai dengan EYD.
  5. Tulisan dikirim paling lambat tanggal 7 Oktober 2014, ke email : perpustakaansragen@gmail.com dengan subyek Nama__Judul Tulisan__Kisah Suksesku.
  6. Tulisan semua peserta akan kami muat di blog www.perpustakaansragen.blogspot.com dan fb Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen.
  7. Dewan Juri akan memilih 6 tulisan terbaik yang akan dipresentasikan di hadapan Dewan Juri.
  8. Para pemenang akan memperoleh, piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.
  9. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat.
  10. Cantumkan Nama Lengkap, Nomor HP, Email, Akun FB, Alamat di akhir tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar