Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


30 Oktober 2012

Forum Komunikasi dilanjutkan Konvoi Mobil Perpustakaan Keliling di Wonogiri



Sesuai hasil rapat Forum Komunikasi Kepala Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah tanggal 11 Juni 2012 di Kabupaten Wonosobo, telah disepakati bahwa akan diadakan kegiatan Rakor dan Rapat Forum Komunikasi Kepala Arsip dan Perpustakaan se Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri pada hari minggu, 28 Oktober 2012 pukul 19.00 WIB di Rumah Dinas Bupati Wonogiri. 


Bertepatan acara tersebut, sekaligus diadakan "Pencanangan Gerakan Wonogiri Membaca" dan Pembukaan Pameran Buku. Pukul 08.00 WIB diadakan Konvoi mobil Perpustakaan Keliling se Jawa Tengah untuk meramaikan dan mensukseskan Pencanangan Gerakan Wonogiri Membaca. Kegiatan Konvoi ini diadakan agar seluruh masyarakat semakin gemar membaca dan berkunjung ke perpustakaan. Tidak hanya masyarakat, seluruh kepala sekolah, guru, dan siswa agar mengerti arti pentingnya perpustakaan yang ada di sekolah. 

Setelah Konvoi, diadakan Seminar di Rumah Dinas Bupati yang membahas PP No 74 Tahun 2008 ayat 7E tentang guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala perpustakaan sekolah. Seminar ini dihadiri kepala Arsip dan Perpustakaan se Jawa Tengah dan para Kepala Sekolah di Wonogiri.

Sumber: Perpustakaan Daerah Kab. Sragen, 30 Oktober 2012





0 komentar:

Posting Komentar