Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


18 Mei 2010

Perpustakaan Keliling Kab. Sragen Meriahkan Gebyar Anak Shaleh








Perpustakaan Keliling Kabupaten Sragen turut memeriahkan Gebyar Anak Shaleh yang diselnggarakan oleh Lembaga Pendidikan Nurul Hidayah di Kampung Ngablak, Kroya, Karangmalang, Sragen.



Kegiatan yang digelar pada Hari Minggu, 9 Mei 2010 ini dihadiri lebih dari 1.000 anak dari TPA/TPQ di lingkungan Kecamatan Karangmalang. Buku-buku koleksi Perpustakaan Keliling Kabupaten Sragen laris manis dinikmati oleh anak-anak shaleh ini.

Buku-buku yang menjadi favorit anak-anak adalah buku cerita anak, sains anak, dan agama. Anak-anak ini terlihat sangat bersemangat dan antusias membaca buku. Gak percaya ? Lihat aja, foto-foto itu.

Gebyar Anak Shaleh semakin meriah dengan kehadiran Ustadz M Abdul Rahman dari LPPS Surakarta yang menyajikan dongeng kepada anak-anak secara menarik dan mempesona. Gabungan antara humor dan hikmah mampu menyemangati anak-anak untuk senantiasa menjaga sholat lima waktu.

Selain itu, kehadiran badut dan pertunjukkan sulap juga turut menghibur anak-anak, calon generasi penerus bangsa ini.(RFS)


0 komentar:

Posting Komentar