Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


22 April 2013

TK Sinar Datangi Perpustakaan Daerah Kab. Sragen



Rabu, 17 April 2013 Kantor Perpustakaan Kedatangan tamu anak-anak berumuran 5 tahun, mereka dari TK Sinar Ringinanom, Sragen. Kegiatan ini bertujuan agar para siswa-siswi tahu keberadaan perpustakaan daerah dan manfaat dari perpustakaan daerah. 

Para siswa di ajak untuk mendengarkan dongen yang di bacakan petugas dan guru. Mereka sangat senang di ajak berkunjung ke perpustakaan. 

Mereka di beri penjelasan oleh petugas mulai dari larangan saat berada di perpustakaan, jam buka, cara menjadi anggota, dan cara meminjam buku. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para siswa-siswi agar gemar membaca sejak usia dini, dengan membaca mereka bisa mengertahui banyak pengetahuan yang mereka gemari. 



















0 komentar:

Posting Komentar