Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


28 April 2011

Rafif Abrar Setyahadi, Juara 1 Lomba Story Telling !

 

Selasa, 26  April 2011. Rafif Abrar Setyahadi, Siswa SD Negeri 4 Sragen keluar sebagai Juara 1 Lomba Story Telling (Mendongeng  Bahasa  Inggris) yang digelar oleh Kantor Perpustakaan Daerah  Kabupaten Sragen.  Juara 2 diraih oleh Ikhsan Putra Budiman (SD N SBI Gemolong), Daffa Afiz Habibbilah (SD N SBI Gemolong) keluar sebagai Juara 3, Juara Harapan 1 diraih  oleh Putri Febiana Puspitaningrum (SD N SBI Gemolong), Bilqis Binar Tamaraya (SD N SBI Gemolong) meraih Juara  Harapan 2, dan Natasya Afifah Raras Wangi (SD N 3 Sragen).
 Lomba  yang digelar dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia ini berjalan dengan ketat. Bahkan ketika babak final, Dewan Juri cukup kesulitan untuk menentukan pemenang. Karena meskipun masih duduk di kelas 4 dan 5, rata-rata peserta mampu mendongeng dengan baik dalam Bahasa Inggris.
Lomba  ini diikuti oleh 52 peserta dari 20 kecamatan se-Kabupaten Sragen. Penghargaan untuk pemenang diserahkan langsung oleh Kasi  Pengadaan dan Pengolahan Bahan Pustaka Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen, Dra. Hening Estining Tyas.( Rofesa)

0 komentar:

Posting Komentar