Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


08 Mei 2013

HUT Paud di Perpustakaan Daerah Kab. Sragen





Selasa, tanggal 30 April 2013 Paud merayakan HUT di perpustakaan daerah kabupaten sragen. Anak-anak yang berjumlah ratusan itu memadati halaman kantor perpustakaan. 
Acara di mulai pada pukul 8 pagi dengan upacara pembukaan dan potong tumpeng. Selanjutnya anak-anak di ajak untuk bernyanyi, belajar, dan bermain. Kegiatan layanan anak ini di pandu oleh panitia dari perpustakaan daerah kab. sragen. Kegiatan ini di adakan di kantor perpustakaan supaya para siswa-siswi paud mengerti adanya perpustakaan, manfaat perpustakaan dan membiasakan membaca dari usia dini dan untuk membentuk karakter anak.

Sumber : Kantor perpustakaan Daerah Kab. Sragen







0 komentar:

Posting Komentar