Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


31 Oktober 2008

Romi Febriyanto Saputro, Juara 1 Lomba Menulis Artikel Tentang Kepustakawanan Indonesia 2008

Romi Febriyanto Saputro, PNS Pada UPTD Perpustakaan Kabupaten Sragen ditetapkan sebagai Juara 1 Lomba Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008. Berikut hasil pengumuman lengkap yang kami kutip dari www.pnri.go.id :
Pemenang Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008

DITUJUKAN KEPADA
Peserta Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008

ISI PENGUMUMAN
Berita Acara Penilaian Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008

Ditujukan Kepada :
Peserta Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008.

Uraian :
Pada hari ini, Selasa tanggal 28 Oktober 2008 di Jakarta, Dewan Juri Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008 memutuskan 6 (enam) orang pemenang lomba dari 109 naskah yang masuk ke panitia. Keenam pemenang Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008 adalah:

Juara I : ROMI FEBRIYANTO SAPUTRO
Judul Artikel : Revolusi Layanan Perpustakaan Nasional RI Berbasis Teknologi Informasi.

Juara II : SALMUBI
Judul Artikel : Implementasi Teknologi dan Komunikasi Menjadikan Perpustakaan Nasional RI Lebih Berdaya di Aras Nasional dan Internasional.

Juara III : SRI RUMANI
Judul Artikel : Kompetensi Pustakawan dan Teknologi Informasi untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Nasional.

Juara Harapan I : TJAHJONO WIDIJANTO
Judul Artikel : Sentralisasi Kompetensi, Aplikasi Teknologi Informasi dan Strategi Holistik: Upaya Perpustakaan-Perpustakaan Meningkatkan Profesionalisme dan Kualitas Layanan di Era Globalisasi.

Juara Harapan II : JANTI G. SUJANA
Judul Artikel : Memanfaatkan Teknologi Informasi Perpustakaan Nasional Menjalankan Amanat Undang-Undang Perpustakaan.

Juara Harapan III : RIRIN HANDAYANI
Judul Artikel : Membangkitkan the power of library networking melalui pengembangan perpustakaan sebagai telecenter penyebaran informasi dan pengetahuan terkemuka

Demikian Berita Acara Penilaian Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008. Pengumuman pemenang juga akan dimuat di Rubrik Pengumuman Situs web Perpustakaan Nasional RI (http://www.pnri.go.id) pada hari Kamis, 29 Oktober 2008.
Keputusan Dewan Juri Lomba Nasional Penulisan Artikel tentang Kepustakawanan Indonesia Tahun 2008 tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 28 Oktober 2008
Dewan Juri:
1. Blasius Sudarsono
(Ketua) :
2. Abdul Rahman Saleh
(Anggota) :
3. Dina Isyanti
(Anggota) :
4. Fuad Gani
(Anggota) :
5. Sulistyo Basuki
(Anggota) :

1 komentar: