Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


17 Juni 2014

Lomba Mewarnai dan Sosialisasi tentang Pajak

              Perpusda Sragen bekerja sama dengan KP2KP dan TK Pembina Sragen mengadakan sebuah acara yang menarik. Acara yang berlangsung pada tanggal 13 Juni 2014 terdiri dari beberapa rangkaian, yaitu lomba mewarnai yang diikuti oleh 108 anak-anak TK Pembina dan sosialisasi perpajakan. Dalam acara lomba mewarnai, anak-anak sangat antusias untuk mewarna gambar sesuai contoh yang diberikan. Setelah acara lomba mewarnai selesai, sosialisasi perpajakan kepada anak-anak pun diberikan. Sosialisasi tentang pajak disampaikan oleh kepala kantor KP2KP, Ibu Inayah. Sejak dini, anak mulai dikenalkan dengan pajak. Tujuannya agar saat dewasa anak dapat melaksanakan kewajiban membayar pajak nantinya.


 





0 komentar:

Posting Komentar