Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Sragen merupakan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sragen di bidang perpustakaan. Pusat informasi dan Literasi Masyarakat Sragen ini terletak di JL. Raya Sukowati Barat NO. 15 SRAGEN, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada tahun 2010, terpilih sebagai Perpustakaan Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Tengah. Telp. 02171 892721 Email perpustakaansragen@gmail.com. NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN 33143E1014753.

Mari, Bersama Perpustakaan Kita Cerdaskan Bangsa!


13 Juni 2012

TK Kecamatan Gondang Datangi Perpustakaan Layanan Anak

 Kemarin hari selasa tanggal 12 Juni 2012 TK Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen mendatangi layanan anak di kantor perpustakaan daerah kabupaten sragen. Bertempat di kantor perpustakaan unit II anak-anak TK berdatangan bersama-sama beserta ibu gurunya.



Pukul 08.30 pagi acara di mulai, anak-anak bernyayi bersama, mereka maju kedepan untuk menunjukkan keberaniannya bernyanyi, di lanjut mendengarkan mbah bhei mendongeng, anak-anak begitu serius mendengarkan dan menyaksikan panggung boneka, setelah itu anak-anak istirahat.
Kegiatan ini membantu bagi anak-anak TK , agar anak-anak tidak jenuh yang selalu belajar di sekolah dan membantu melatih rasa percaya diri dan meningkatkan minat baca pada anak-anak. Setelah istirahat anak-anak diajak menonton film edukatif dan yang terakhir penutup yang ditutup dengan berdoa bersama.

Perpustakaan mengundang TK di seluruh kabupaten Sragen dengan cara bergilir tiap bulannya. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak TK semakin cinta akan membaca dan menjadi menerus bangsa yang bisa di banggakan, amin.....

Sumber: Kantor Perpustakaan Daerah Kab Sragen

0 komentar:

Posting Komentar